Vagina Senter

Hammer Of Thor

Vimax Oil

Obat Kuat Cialis

Hajar Jahanam

Vagina Getar Goyang

Obat Pembesar Penis

Home » » Jual Vibrator Penggeli Vagina Di Makassar

Jual Vibrator Penggeli Vagina Di Makassar

Jual Vibrator Penggeli Vagina Di Makassar

Jual Vibrator Penggeli Vagina berbentuk Capsul yang sangat cocok untuk menggelikan / menggetarkan vagina wanita pada saat masturbasi atau ingin merangsangkan diri, penggeli vagina ini sangat mudah disimpan dan dibawah kemana-mana karena bentuknya yang kecil dan simpel.
Vibrator Alat Penggeli Vagina ini terbuat dari bahan plastik yang sangat aman digunakan dan tidak menimbulkan iritasi pada bagian vagina anda pada saat menggunakan kapsul penggeli vagina ini.

Vibrator Alat Penggeli Vagina ini sangat diminati oleh mereka para pasangan yang selalu ingin mendapatkan kepuasan berlebihan saat melakukan hubungan intim, agar sensasi seks yang dihasilkan lebih dari biasanya, sekaligus dapat menimbulkan rasa sayang terhadap pasangan karena anda sudah memberikan full servis yang sangat dahsyat dan membuat mereka para wanita merasa ketagihan dan ingin selalu merasakan nya lagi.

Aturan Penggunaan Alat penggeli Vagina

Cara menggunakan alat seks tersebut masih sama dengan sextoys wanita lainya yaitu membutuhkan daya dari tenaga baterai yang akan memberikan efek getaran. Dalam 1 rangkaian penggeli vagina tersebut juga telah disediakan remort lengkap dengan tombol On/Off yang berfungsi untuk menghidupkan dan mematikan sekaligus untuk mengatur besar kecilnya getaran sesuia keinginan anda. Alat bantu seks ini sangat cocok untuk anda jadikan sebagai media foreplay saat anda melakukan hubungan seksual bersama pasangan, karena bentuknya kecil dan beda dari sextoys wanita yang biasanya, pasangan tidak akan pernah sadar jika anda telah memasukkan capsul getar tersebut ke dalam vaginanya. Karena sensasi yang di hasilkan dari alat tersebut sungguh nikmat jadi tidak mengherankan jika para wanita hanya bisa menikmatinya saja tanpa bisa berkata apapun dan gairah seks akan meningkat 50% dari biasanya.

Cara Merawat Alat Sex Penggeli Vagina :

  • 1. Jangan pernah meminjamkan penggeli vagina ini kepada siapapun.
  • 2. Usahakan untuk selalu menjaga kebersihan produk sebelum ataupun selesai menggunakanya.
  • 3. Cara mencucinya yaitu dengan menggunakan shampo yang sudah di campur air kemudian usap sampai bersih menggunakan handuk atau tissu dan simpan di tempat yang aman.